Selasa, 08 Februari 2011

Kesan Pertama Pada Perkuliahan Teori Organisasi Umum 2.

Basa-Basi dulu yahh..
Cerita ini berawal pada saat perkuliahan dengan mata kuliahnya yang berjudul Teori Organisasi Umum 2 dengan dosennya yang bernama Ibu Ira Phajar Lestari, dari awal masuk kelas sampai berbicara di depan kelas, ketika itu saya baru tahu bahwa dosen ini sangat berbeda dengan yang lainnya, terlihat jelas dari nada bicara juga mimic wajah beliau menginginkan agar setiap anak muridnya mempunyai criteria Soft Skill yang berkualitas dan menarik, baik dari segi artikel, penulisan, juga desain pada blog tersebut.

Baru intinya nih..
Sungguh saya merasa tertantang dengan pengajaran yang beliau berikan, ini membuat saya jadi lebih semangat lagi dan lagi yaa walau artikel yang saya post kemarin-kemarin itu kebanyakan yang copy-paste, tapi kali ini saya akan menggunakan kemampuan saya sendiri dalam menyusun dan membuat artikel yang akan saya post ke dalam blog. Semangat saya juga terbakar saat ia mengatakan “kalo mau nilai A, Mohon lihat Blog yang NPMnya 15109798”.. wow saya terkejut ketika mendengarnya, karena saya tahu itu adalah NPM teman saya pada kelas 1 yang bernama Lucksy Dwi Laras.. (maklum, dulu ketika kelas 1 saya sering menghafal NPM temen-temen saya karena mereka sering minta kerjain tugasnya ke saya,hehehe). Dalam hati saya berkata “neng luksy aja bisa, masa gw ga bisa, so I can do that like her even more better than her” saya harap, saya bisa menjadi salah satu dari sekian orang yang mendapat nilai A. Aminnnn…

Abiiss dehh..
sekian pendapat saya tentang kesan pertama yang di dapat dalam perkuliahan ini, semoga bermanfaat bagi para pembacanya terlebih untuk sang penulisnya.. Terima Kasih Dan I Love You All.. haha

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards