Senin, 25 Oktober 2010

CURCOL TIME PART 1

Di putusin cewe tanpa tau sebab yang  pasti kenapa dia mutusin gue emang berat bgt buat hidup gw sekarang.. gw udah jatuh terpuruk di saat gw pangen bener-bener bangkit.. tapi itu semua udah terjadi dan ga akan bisa di rubah lagi.. cukup jadi pelajaran ajah deh yaa.. yang ada di otak gw skarang cuma satu yaitu " bagaimana gw ngejalanin hidup gw dengan kondisi gw yg skrg ini..

seminggu setelah gw di putusin gw berusaha jadi diri gw sendiri, berusaha buat jadi apa yang gua suka dengan batasan tidak ada yg terluka dengan perubahan gw itu.. dan sekarang semuanya hampir berhasil, bekas luka memang pasti ada tapi bekas itu ga bakal ada artinya kalo gue sendiri ajah ga mikirin.. hahaha.. siapa yg peduli ama tuh luka.. sekarang prestasi gue mulai menanjak ya walau sedikit-sedikit tapi pasti.. kalo kata orang modern "Slowly But Surely".. positive thinking yang selalu gw lakuin kalo teringet masalah ini.. anggep ajah emang gw yang salah dan mungkin itu yg terbaik buat semua ini so.. KEEP MOVING FORWARD..

1 komentar:

Yogi Dwita N mengatakan...

Semangat masbro,,

Posting Komentar

 
Powered by Blogger | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards