Sabtu, 30 Oktober 2010

Hati - Hati dengan Fake Login

Nih gue mau share kejadian yg gue alamin smalem..

gue lagi maen game online dikasih web sama orang nih webnya sealindo.totalh.com

ciri-cirinya gampang kok kalo mau liat fake login :
1.Nama webnya ga kaya yg biasa kita liat.
2.Kalo facebook ada yg ngirim message abis itu suruh login,nanti pas login kebuka suruh masuk lagi.
3.Kalo keylog kita liat di pojok kanan bawah gan,kita liat dulu icon2 yg ada,kalo ada yg aneh teken klik kanan abis itu exit.

kalo ciri2 cuma itu doang yg gue bisa share.
kalo cara ngindarinnya gini :
1.teken ctrl+tombol keyboard masing2 (jangan ngeluh cape kalo mau aman)
2.Kalo dikasih web yg namanya aneh *bukan jebakan batmen*
3.Hindarin maen di warnet yg kliatannya ga bagus.
4.Kalo di cara 1 ga ada yg kluar icon2nya,kita liat di pojok kanan bawah.
5.Kalo dikirimin link yg bagi ente itu aneh/mencurigakan, coba jangan di klik,siapa tau itu phising.


Sekian Informasi saya kali ini, semoga bermanfaat ^^

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards